Kepala Pusat Krisis Kesehatan Hadiri Workshop Disaster Management yang diselenggarakan oleh PABI

270

Kepala Pusat Krisis Kesehatan Hadiri Workshop Disaster Management yang diselenggarakan oleh PABI

Jakarta. 30 November 2021

Salam sehat Sobatkriskes,

Dalam rangka Pelatikan Satgas Bencana 42 Cabang Persatuan Dokter Spesialis Bedah Umum Indonesia (PABI), Kepala Pusat Krisis Kesehatan Dr. dr. Eka Jusup Singka, M.Sc sebagai narasumber menghadiri Workshop Disaster Management dalam acara pertemuan ilmiah Pengembangan Profesi Bedah Berkelanjutan dengan tema "Meningkatkan Kualitas Spesialis Bedah Umum Dalam Rangka Pengabdian Kepada Masyarakat Indonesia". Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 30 November 2021 di Labersa Grand Hotel & Convention Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Pusat Krisis Kesehatan menyampaikan arahan dan paparan terkait kolaborasi Kementerian Kesehatan RI dengan PABI terutama dalam penanggulangan krisis kesehatan. Dr. dr. Eka Jusup Singka, M.Sc berharap dapat terbentuk kolaborasi/kerjasama yang lebih baik lagi antara PABI dan Pusat Krisis Kesehatan, sehingga penanggulangan krisis kesehatan dapat dilaksanakan dengan lebih cepat dan tepat.

Selain menghadiri kegiatan yang diselenggarakan PABI, Kepala Pusat Krisis Kesehatan juga berkunjung ke Dinas Kesehatan Provinsi Riau bersama Koordinator Substansi Evaluasi dan Informasi, dr. Ira Cyndira Tresna, M.I.Kom dan tim Pusat Krisis Kesehatan.