Kepala Pusat Krisis Kesehatan Menghadiri FGD terkait Penyusunan Pedoman HEOC Provinsi Bali

391

Kepala Pusat Krisis Kesehatan Menghadiri FGD terkait Penyusunan Pedoman HEOC Provinsi Bali

Bali, 18 Mei 2022

 

Dalam rangka pertemuan Penyusunan Pedoman oleh Tim Perumus Health Emergency Operational Center (HEOC) Provinsi Bali tahap pertama, Kepala Pusat Krisis Kesehatan, Dr. dr. Eka Jusup Singka, M.Sc bersama dengan Ketua Tim Kerja Ketahanan Kesehatan, dr. Widiana K. Agustin, MKM menghadiri kegiatan Focus Group Discussion (FGD) sebagai narasumber yang diselenggarakan pada tanggal 18 Mei 2022 di Bali oleh Dinas Kesehatan Provinsi Bali. Agenda pembahasan pada pertemuan ini adalah perumusan struktur, tugas dan fungsi HEOC.

 

Pada kegiatan Focus Group Discussion (FGD) melibatkan Pusat Krisis Kesehatan, Dinas Kesehatan, BPBD, Bappeda, Biro Organisasi dan Biro Hukum Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pertanian dan Ketahana Pangan, dan Australia Indonesia Health Security Partnership (AIHSP).

 

Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan Dinas Kesehatan Provinsi Bali ini diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap penyusunan pedoman untuk memperkuat ketahanan kesehatan di Provinsi Bali dan provinsi lainnya.