Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua Usia Lanjut Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD)

Rabu, 21 April 2021

56

Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua Usia Lanjut Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD)

Untuk mendukung kegiatan pelaksanaan proses vaksinasi di Indonesia mencapai target, Pusat Krisis Kesehatan sebagai perwakilan dari Kementerian Kesehatan RI bersama dengan Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) melaksanakan program Vaksinasi COVID-19 dosis kedua untuk purnawirawan angkatan darat di kantor pengurus PPAD, Matraman Jakarta Timur tanggal 20 April 2021 setelah tahap pertama sudah dilaksanakan 28 hari sebelumnya di tempat yang sama.

 

Tenaga pelaksana yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi kedua ini diantaranya Tim Pusat Krisis Kesehatan,Tim PPAD, RSPAD, RS Pusat Pendidikan Kesehatan TNI Angkatan Darat (Pusdikkes TNI AD), RS Ridwan Maureksa dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Tanjung Priok.

 

Jumlah peserta dalam pelaksanaan vaksinasi kedua sebanyak 354 orang diantaranya 352 orang telah menerima vaksinasi dan 2 orang ditunda pelaksanaan vaksinasi dikarenakan alasan sakit dan fraktur. Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 07.30 (registrasi pertama) sampai dengan 13.30 selesai observasi. dengan proses vaksinasi berjalan tetap mematuhi protokol kesehatan yang tertib.