Promosi dan Rotasi Pejabat di Pusat Krisis Kesehatan

Rabu, 09 Agustus 2017

943

Promosi dan Rotasi Pejabat di Pusat Krisis Kesehatan

Pelantikan Pejabat di lingkungan Kementerian Kesehatan merupakan tindak lanjut proses penataan organisasi di lingkungan Kemenkes, sesuai Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 64 Tahun 2015 tentang organisasi dan tata kerja Kementerian Kesehatan yang baru.  

Penataan atau restrukturisasi organisasi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja dan efektifitas organisasi berdasarkan hasil evaluasi tugas dan fungsi satuan kerja di lingkungan Kementerian Kesehatan.

Pelantikan pejabat, melalui rotasi dan promosi pada hari rabu 9 Agustus 2017 terjadi di Pusat Krisis Kesehatan. dr. Yudhi Pramono, MARS yang sebelumnya Kasubbag Program promosi jabatan menjadi Kepala Bagian Tata Usaha. Setiorini, SKM, MKM staf bidang Pencegahan Mitigasi dan Kesiapsiagaan dipromosikan di jabatan Kepala Sub Bagian Program menggantikan dr. Yudhi Pramono. Sedangkan dr. Indro Murwoko yang sebelumnya Kepala Bagian Tata Usaha Pusat Krisis Kesehatan pindah ke Pusat Kesehatan Haji menjadi Kepala Bidang Pendayagunaan Sumber Daya dan Fasilitasi Pelayanan Kesehatan Haji. Pelantikan dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas serta serah terima jabatan.