Pusat Krisis Kesehatan Melakukan Inventarisasi BMN di Regional Bali

110

Pusat Krisis Kesehatan Melakukan Inventarisasi BMN di Regional Bali

Bali, 18 Mei 2022

Dalam rangka revitalisasi gudang regional, Pusat Krisis Kesehatan menyelenggarakan kegiatan inventarisasi Barang Milik Negara (BMN) di setiap gudang regional. Kegiatan inventarisasi BMN dilaksanakan pada tanggal 17 - 21 Mei 2022 dengan sasaran gudang Regional Bali.

Kegiatan ini Tim Pusat Krisis Kesehatan yang dipimpin oleh Agus Hendroyono, SKM, MA selaku Ketua Tim Kerja Revitalisasi Gudang Regional Pusat Krisis Kesehatan turun secara langsung ke gudang regional yang berada di Provinsi Bali. Dalam kegiatan tersebut tim pusat krisis kesehatan melakukan perhitungan stok opname BMN, pengecekan fisik dan pencatatan BMN yang masih dapat digunakan maupun tidak dapat digunakan untuk dilakukan pengajuan penghapusan, sehingga tidak terdapat penumpukan BMN. Dalam kegiatan ini Tim Pusat Krisis Kesehatan melakukan kegiatan inventarisasi dengan tim regional Pusat Krisis Kesehatan Bali.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan BMN yang dimiliki oleh Pusat Krisis Kesehatan dapat digunakan secara optimal oleh setiap regional, sehingga proses penanggulangan krisis kesehatan disetiap wilayah regional dapat dilaksanakan secara baik, cepat, efektif dan efisien.