Rakor Perencanaan dalam Penerapan Manajemen Penanggulangan Krisis Kesehatan di Bekasi

Share
By Staff PKK May, 03 2016 Kegiatan Pusat Krisis Kesehatan
Rakor Perencanaan dalam Penerapan Manajemen Penanggulangan Krisis Kesehatan di Bekasi

Pusat Krisis Kesehatan Kemenkes pada tanggal 9-11 Mei 2016 akan mengadakan Rakor Perencanaan dalam Penerapan Manajemen Penanggulangan Krisis Kesehatan di Hotel Harris Bekasi. Tujuan rakor adalah untuk mensosialisasikan program Pengurangan Risiko Krisis Kesehatan sesuai Renstra Kemenkes 2015-2019 serta mengevaluasi upaya asistensi yang merupakan bagian dari kegiatan pengurangan risiko krisis kesehatan.

Jumlah undangan sebanyak 137 peserta yg berasal dari lembaga PBB yaitu UNOCHA, UNFPA, World Bank, Kemenkes, Kemhan, TNI, Polri, 34 provinsi, beberapa kabupaten kota target 2015-2017 serta LSM dan Universitas.

Narasumber dan pembahas pertemuan berasal dari WHO, Pusat Krisis Kesehatan, BNPB, Pusat Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Pusat Studi Bencana Bidang Kesehatan Universitas Indonesia, PKMK FK UGM, Dinkes Kabupaten dan Dinkes Provinsi serta Masyarakat Peduli Bencana Indonesia.

Di akhir kegiatan akan dilakukan diskusi kelompok yg terdiri dari 4 grup. Diharapkan pertemuan ini dapat merumuskan rekomendasi dan kesepakatan dln rangka perbaikan program pengurangan risiko krisis kesehatan.

Bahan - bahan pertemuan dapat diunduh di website ini setelah kegiatan berlangsung.

Dibawah ini adalah tabel jadwal kegiatannya :

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait