Vaksinasi Kedua BKPM Sukses, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit

Selasa, 30 Maret 2021

25

Vaksinasi Kedua BKPM Sukses, Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menggelar vaksinasi Covid-19 kedua untuk seluruh pegawai BKPM, di Auditorium Nusantara BKPM. Dalam vaksinasi 29 Maret 2021 tercatat 906 orang pegawai BKPM teregistrasi P-Care, sedangkan 899 orang yang berhasil divaksin dan 7 diantaranya ditunda dengan alasan medis. Selain pegawai Kepala BKPM Bahlil Lahadalia juga mendapatkan dosis kedua di hari yang sama serta telah lengkap dosis vaksin yang diterima pegawai BKPM.

Bahlil menyampaikan, apresiasinya kepada pihak Pusat Krisis Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI, Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan, Puskesmas Kebayoran Baru dan tim vaksinator yang telah membantu pelaksanaan proses vaksinasi untuk pegawai BKPM sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

Dalam penyelenggaraan vaksinasi kedua ini tim vaksinator berasal dari Rumah Sakit Pondok Indah, Rumah Sakit Siloam,RS Hermina Jatinegara, Rumah Sakit Satya Negara dan Rumah Sakit Angkatan Udara dr. Esnawan Antariksa.

"Kita tidak perlu lagi takut karena Ibu Pertiwi sedang memanggil kita untuk memulihkan perekonomian, pelayanan tidak boleh kita surutkan harus kita tingkatkan" ujar Bahlil di Jakarta pada Senin (29/3/2021).

walaupun seluruh pegawai BKPM telah mendapatkan vaksin Covid-19, namun pegawai BKPM tetap diharuskan melaksanakan protokol kesehatan ketat dengan cara disiplin mengedepankan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan dengan sabun di lingkungan kantor maupun rumah.