Bus Murni Jaya Terguling, 3 Orang Meninggal dan 27 Orang Terluka

Share
By Webmaster March, 19 2017 Info Penting
Bus Murni Jaya Terguling, 3 Orang Meninggal dan 27 Orang Terluka

Telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan satu buah bus yaitu Bus Murni Jaya jurusan Labuan Pandeglang-Kalideres, Jakarta Barat, dengan nomor polisi A-7670-KC pada 18/03/2017. Kecelakaan tersebut terjadi pukul 07.30 WIB di KM 6 Tol Jakarta-Merak atau Kota Serang Banten.

Dalam kejadian tersebut, 3 orang meninggal dunia termasuk supir dan 27 orang lainnya terluka. Korban luka-luka dirawat di RS Sari Asih, Serang, sedangkan korban meninggal dibawa ke RSUD Drajat prawiranegara, Serang, untuk divisum.

Menurut keterangan saksi, kecelakaan terjadi karena bus hilang kendali setelah menyalip beberapa kendaraan. Diketahui Bus tersebut melaku dalam kecepatan tinggi di lajur 2 dari Merak mengarah ke Tangerang. Selain itu, kondisi jalan yang licin karena baru beres hujan membuat supir tidak bisa mengendalikan bus ketika ban slip. Bus yang melaju dari Pandeglang ke Jakarta itu terperosok ke parit dan terguling.

Kondektur Bus yang menjadi korban selamat dalam kejadian tersebut menuturkan, kalau ia sudah memperingatkan supir untuk membawa mobil hati hati, setelah diperingati oleh kondektur, supir tidak merespon dan tidak lama langsung terjadi kejadian naas tersebut

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait