Hotel Grand Paragon Kebakaran, 2 Orang Tewas

Share
By Webmaster January, 04 2017 Info Penting
Hotel Grand Paragon Kebakaran, 2 Orang Tewas

Kebakaran yang terjadi pada (2/1/2017) di Hotel Grand Paragon, Taman Sari, Jakarta Barat, telah mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan 1 orang mengalami luka. Kebakaran berasal dari ruang karoke. Titik kebakaran terdapat di lantai enam hotel tersebut, yang mana lantai enam merupakan ruangan karoke.

Korban yang meninggal merupakan pekerja hotel tersebut. berdasarkan laporan, korban meninggal karena menghirup asap saat terjebak didalam gedung sebab korban terjebak disuatu ruangan dan kekuarangan oksigen. Seperti diketahui, titik api berasal dari lantai 6 yang merupakan tempat karoke. tempat karaoke yang terbakar di lantai enam itu cukup luas, meski diperkirakan tidak seluruhnya terbakar. Asap memenuhi seluruh ruangan di lantai enam saat kebakaran melanda hotel tersebut.

Selain itu, asap yang tebal juga sempat menghambat petugas untuk memadamkan api. Petugas juga mengalami kesulitan untuk menyisir korban. petugas yang masuk mesti dilengkapi tabung oksigen saat menyisir lokasi tersebut.

Adapun korban tewas yang pertama ditemukan bernama Ishaka (45). Ishaka disebut sebagai salah satu sekuriti di tempat karaoke tersebut. Dia diduga meninggal akibat penyebab yang sama yakni menghirup asap dan kehabisan oksigen karena terjebak di dalam lokasi kebakaran dan Suharto (40) yang merupakan karyawan ditempat tersebut

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait