Ledakan Dahsyat Oven Pabrik Kerupuk Renggut Korban Jiwa

Share
By June, 19 2014 Info Penting
Ledakan Dahsyat Oven Pabrik Kerupuk Renggut Korban Jiwa

Akhir bulan April 2014 lalu, berdasarkan informasi dari RSU Dr. Haryoto terjadi musibah ledakan dari Oven Pabrik Kerupuk tepatnya di Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang, Provinsi Jawa Timur. Musibah yang terjadi pada hari Rabu tanggal 20 April 2014 sekitar pukul 10.10 WIB ini membuat pabrik kerupuk tersebut hancur dan terbakar, kejadian ini juga merenggut korban jiwa dan korban luka yang didominasi luka bakar dengan rincian sebagai berikut :

- Korban meninggal dunia laki laki sebanyak 1 orang saat menjalani perawatan di RSU Dr. Haryoto Lumajang
- Korban luka bakar seorang laki-laki di RSU Dr. Haryoto Lumajang
- Korban luka bakar/luka robek/rawat jalan sebanyak 3 orang (2 laki-laki dan 1 perempuan) di RSU Dr. Haryoto Lumajang

Adapun upaya yang telah dilakukan di lokasi kejadian adalah evakuasi para korban dan juga pemberian pelayanan kesehatan di RSU Dr. Haryoto Lumajang untuk para korban yang menderita luka bakar juga luka robek. Untuk saat ini kondisi permasalahan kesehatan masih dapat ditangani oleh jajaran kesehatan setempat.

Pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Lumajang, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, PPK Regional Jawa Timur dan Pusat Penanggulangan Krisis Kesehatan masih terus melakukan pemantauan akibat dampak dari kejadian ledakan ini. (gambar hanya ilustrasi kejadian)

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait