Pengusaha Peduli NKRI Donasikan Alat Kesehatan untuk Bantuan Penanganan COVID-19

Share
By Astika Fardani April, 06 2020 Info Penting
Pengusaha Peduli NKRI Donasikan Alat Kesehatan untuk Bantuan Penanganan COVID-19

Pengusaha Peduli NKRI yang tergabung dalam  Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin Indonesia)  bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia mendonasikan alat kesehatan untuk penanganan Pandemi COVID-19 kepada Pemerintah. Penyerahan secara simbolis tersebut dilakukan di di Tzu Chi Center Tower, Jakarta Utara hari Senin tanggal 6 April 2020. Bantuan ini nantinya diserahkan kepada Kementerian Kesehatan (Kemenkes) melalui Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

"Tenaga medis dan jajaran pelayanan publik adalah lini terdepan penanganan virus yang penyebarannya cepat ini. Itu sebabnya donasi lintas perusahaan berbentuk peralatan, yang kami prioritaskan untuk membantu mereka," kata Managing Director Sinar Mas, G. Sulistiyanto selaku perwakilan pengusaha dalam keterangan persnya.

Bantuan alat kesehatan yang diserahkan berupa 100 unit Ventilator, 75.000 APD, 75.000 buah kaca mata dan 20.000 buah Masker N95. Penyerahan Simbolis di hadiri Sekretaris Jenderal Kemenkes, Sekretaris Utama BNPB, Kepala Pusat Krisis Kesehatan, Karokeukap Dit. Sapras Yankes dan para perusahaan donatur.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait