Perahu Klotok Tenggelam, 3 Orang Meninggal Dunia

Share
By Webmaster August, 22 2017 Info Penting
Perahu Klotok Tenggelam, 3 Orang Meninggal Dunia

Pada Senin, 21 Agustus 2017 terjadi kecelakaan perahu klotok di perairan Sungai Barito, Kabupaten Barito Kuala. Kecelakaan perahu klotok yang ditumpangi sembilan orang itu bermula ketika para korban sedang melintas sungai Barito selepas menggarap docking daerah log pon PT TSMJ, dekat Jembatan Barito, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Baru 20 menit naik klotok, gelombang besar Sungai Barito menghantam perahu pekerja sekitar pukul 20.00 WITA

Setelah dilakukan pencarian oleh Tim Evakuasi, seluruh korban sudah ditemukan. Tiga diantaranya meninggal dunia dan enam orang berhasil selamat  empat orang ditemukan dalam kondisi sadar dan dua orang lemas. Nama korban  selamat terdiri atas nama Rusi’in, Robianto, Vemi, Supriadi, Edy, dan satu belum diketui namanya. Sedangkan yang ditemukan meninggal dunia Tiga korban tewas bernama Siswanto, 40 tahun, Johan (38), dan Munir (40).

Siswanto dan Johan berasal dari Purbalingga, Jawa Tengah. Adapun Munir berasal dari Blora, Jawa Tengah. Jasad korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Ulin, Banjarmasin. Dari kejadian tersebut, pihak perusahaan dari tempat korban bekerja sudah siap untuk membantu memulangkan jenazah dan juga sepakan memberi tali asih.

Para korban memang tinggal dalam satu mes. Pada saat kejadian, para korban tidak sedang bekerja, mereka menggunakan perahu mau ke ATM dan berbelanja.

 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait