Truk Yang Mengangkut 34 Orang Terjun ke Sungai, 3 Orang Tewas

Share
By Webmaster June, 30 2017 Info Penting
Truk Yang Mengangkut 34 Orang Terjun ke Sungai, 3 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini terjadi di Wilayah Kabupaten Purbalingga , Jawa Tengah pada 30-06-2017. Sebuah truk bernopol R 1940 CC yang sedang mengangkut orang terjun ke sungai di RT 1 RW 2, Desa Serang, Kecamatan Karangreja. Akibat kejadian tersebut, 3 orang meninggal dunia dan 31 orang lainnya selamat meskipun mengalami luka luka.

Korban luka langsung dilarikan kerumah sakit, adapun korban meninggal antara lain Sriyani (37) warga Desa Banyumundal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Kedua, Tya Rahmawati (37) warga Desa Banyumundal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang. Ketiga, Tahwid (61) warga Desa Banyumundal, Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang.

Menurut keterangan korban selamat, awalnya truk tersebut digunakan untuk membawa rombongan berwisata ke Pantai Ayah, Kebumen. Rombongan yang berjumlah 34 orang melewati jalur Serang, Karangreja. Namun kondisi jalan tersebut sangat sulit yaitu berkelok dan naik turun.

Sesampai dilokasi kejadian, truk sempat berpapasan dengan kendaraan lain. Sehingga berhenti pada jalan yang agak menanjak. Namun dikarenakan truk tidak kuat, sehingga mundur dan menabrak pembatas jembatan lalu tercebur ke dasar sungai. Evakuasi korban pun berlangsung dramatis, mengingkat kondisi lembah Sungai Soso yang memiliki karakter terjal dan berbatu.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait