3 Orang Meninggal Akibat Robohnya Bangunan Tua di Tegal,Jawa Tengah

Jumat, 10 November 2017

445

3 Orang Meninggal Akibat Robohnya Bangunan Tua di Tegal,Jawa Tengah

Hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Talang, Kabupaten Tegal pada Kamis (9/11/2017) pada pukul 16.00 WIB telah mengakibatkan bangunan tua ambruk dan menima warung disekitarnya. Akibat dari kejadian tersebut 3 orang meninggal dunia dan 5 orang lainnya terluka.

Korban meninggal dunia merupakan pengendara sepeda motor yang sedang berteduh. Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, pada pukul 15.00 WIB sejumlah pengendara motor sedang bertuh di bawah bangunan tua bekas bekas pabrik tegel di Jalan Raya Talang.

Pada saat kejadian sedang terjadi hujan deras dan angin kencang, tiba-tiba atap bangunan ambruk disertai tembok setinggi empat meter roboh rata ke tanah menimpa delapan pengendara motor yang berteduh. Menurut info robohnya bangunan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB

Selain korban tewas ada lima korban luka akibat tertimpa reruntuhan bangunan tua. Dua orang mengalami luka berat dan tiga luka ringan. Mereka dievakuasi ke RSUD Kardinah Kota Tegal. Lalu untuk identitas ketiga korban adalah Ahmad Saefudin, warga Desa Lemah Duwur, Muhammad Bulkin warga Desa Ujungrusi , Kecamatan Adiwerna, dan Imam warga Desa Bengle, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal. Ketiga korban tewas dievakuasi ke RSU PKU Muhammadiyah Singkil, Adiwerna, Tegal.