Menkes menghadiri Gelar Rumah sakit Lapangan Artaha Graha Peduli

Selasa, 10 Maret 2020

168

Menkes menghadiri Gelar Rumah sakit Lapangan Artaha Graha Peduli

Sehubungan dengan pelaksanaan Public Health Emergency International Concern WHO terhadap Covid-19 outbreak, maka Artha  Graha Peduli melaksanakan gelar Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) sebagai bentuk Kesiapsiagaan jika terjadi pandemic Covid-19.  yang dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 7 Maret 2020 pukul 10.00 WIB bertempat di Area Parkir Lot.7 Jl. Sudirman SCBD Jakarta Selatan. Adapun seluruh alat-alat kesehatan untuk rumah sakit lapangan merupakan produksi dalam negeri.


Menteri Kesehatan yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan bahwa gerakan yang menopang dan mendukung semua masyarakat sangat membantu pemerintah, sehingga berharap tidak ada ketakutan dan kekhawatiran terhadap isu yang merebak akhir-akhir ini tentang Covid-19.


Selain itu Menteri Kesehatan mengapresiasi kegiatan Artha Graha peduli ini, karena ada peran pihak swasta. Beliau juga menghimbau agar semua masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, berolahraga, makan secara sehat, istirahat yang cukup dan minum air putih, jika perlu minum jamu yang akan membantu meningkatkan imun tubuh, sekaligus meningkatkan kegiatan UMKM kita.