PESAWAT AIR ASIA QZ8501 MASIH BELUM DITEMUKAN

Share
By December, 30 2014 Info Penting
PESAWAT AIR ASIA QZ8501 MASIH BELUM DITEMUKAN

Pesawat AirAsia QZ8501 yang dilaporkan hilang dalam perjalanan dari Surabaya ke Singapura 28 Desember 2014 pagi hingga hari ini belum ditemukan. Pesawat tersebut berangkat dari Surabaya pukul 05.20 pagi dan dijadwalkan sampai di Singapura pada pukul 08.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB. Jumlah penumpang yang tercatat adalah 155 orang yang terdiri atas 138 penumpang dewasa, 16 anak-anak, dan 1 bayi, serta 7 orang awak pesawat. Lokasi pesawat sebelum hilang kontak berada di perairan antara Kalimantan Barat dan Kepulauan Bangka Belitung.

Saat ini tim SAR yang dikoordinasikan BASARNAS terus berupaya untuk menemukan lokasi pesawat tersebut. Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung telah melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab. Belitung Timur dan KKP. Kemudian Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung juga berkoordinasi dengan lintas program dan lintas sektor terkait.

Dinas Kesehatan Kab. Belitung Timur telah menyiagakan Pos Kesehatan, mobil jenazah, menyiapkan ketersediaan kamar jenazah di RSUD Manggar, tenda untuk pelayanan penempatan jenazah sementara, ketersediaan air, tenda untuk keluarga korban di RSUD Manggar Belitung Timur. Saat ini tersedia cukup kantung jenazah.

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait