Satu Keluarga Tewas Dalam Kecelakaan di Batang, Jawa Tengah

Share
By Webmaster July, 15 2017 Info Penting
Satu Keluarga Tewas Dalam Kecelakaan di Batang, Jawa Tengah

Kecelakaan maut kembali terjadi lagi, kali ini terjadi di Wilayah Batang, Jawa Tengah. Kecelakaan melibatkan  KBM Truk Tronton dengan Honda Jazz Nopol : E 1518 MA yg terjadi pada hari Rabu 12 Juli 2017 sekira pukul 22.00 wib di Jalan Raya Desa Plelen, Kec. Gringsing, Kab Batang (depan pasar plelen). Kecelakaan tersebut bermula ketika Truk berada dalam jalan yang menurun namun diduga rem truk tidak berfungsi, dan oleng lalu menimpa sebuah mobil Jazz. Pengemudi mobil, seorang anggota Polres Batang, dan 3 penumpang yang merupakan keluarganya meninggal dalam kejadian itu.

Pada saat kejadian, Truk tronton Nopol BE9925 CM mengalami kecelakaan dengan Honda Jazz Nopol E 1518 MA yang dikendarai Brigpol Yaenal Bahri yang betugas di Sattahti Kesatuan Polres Batang. Truk tronton melaku dari arah barat ke timur melalui jalan lurus menurun, sampai dilokasi, truk maju tidak terkendali karena jalan yang menurun.

Truk oleng dan sempat menabrak kendaraan mobil lainnya dari arah berlawanan. Lalu truk tersebut terguling menimpa Honda Jazz yang dikemudikan oleh korban. Mobil jazz lalu terbakar setelah tertimpa truk.

Empat orang yang masih satu keluarga tersebut meninggal dunia yaitu Brigpol Yaenal Bahri (pengemudi), Niati Solechatun (istri Yaenal), Naufal Zafran Albahri (anak Yaenal) dan Suciati (bibi Yaenal). Alamat rumah korban di Jl Gajah Mada, Dukuh Bogoran RT 05 RW 05, Kelurahan Kauman, Batang. 

INFO BENCANA/KRISIS KESEHATAN
Pilih Provinsi



DATA KESIAPSIAGAAN


SOSIAL MEDIA + APPS
Link Terkait