Sekretaris Jenderal Kemenkes RI, Lantik 100 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kementerian Kesehatan

771

Sekretaris Jenderal Kemenkes RI, Lantik 100 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kementerian Kesehatan

Selasa, 15 Maret 2022

Dalam rangka melakukan transformasi SDM Kesehatan untuk mewujudkan birokrasi yang dinamis, tangkas, profesional dan sederhana di lingkungan Kementerian Kesehatan, Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan Kunta Wibawa Dasa Nugraha S.E., M.A., Ph.D melantik 100 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kemenkes RI.

Pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 15 Maret 2022 Siang di Aula Leimena, Gedung Adhyatma, Kementerian Kesehatan, Jakarta. Dalam pelantikan tersebut turut dilantik Kepala Sub Bagian Administrasi Umum Pusat Krisis Kesehatan 2 orang diantaranya berasal dari Pusat Krisis Kesehatan, Eri Gunawan, S.Kom. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pejabat Eselon II yang diantarannya Kepala Pusat Krisis Kesehatan, Dr. dr. Eka Jusup Singka, M.Sc.

Pelantikan 100 Pejabat Administrasi tersebut terdiri dari 15 Pejabat Administrati di lingkungan Sekretariat Jenderal, 6 Pejabat Administrasi di lingkungan Inspektorat Jenderal, 6 Pejabat Administrasi di lingkungan Direktorat Jenderal Kesehatan Masyarakat, 33 Pejabat Administrasi di lingkungan Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, 10 Pejabat Administrasi di lingkungan Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, 6 Pejabat Administrasi di lingkungan Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan, 19 Pejabat Administrasi di lingkungan Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan dan 5 Pejabat Administrasi di lingkungan Badan Kebijakan Pembangunan Kesehatan.

Para pejabat administrasi yang telah dilantik diharapakan dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dan lebih baik serta meningkatkan semangat untuk membawa Kementerian Kesehatan menjadi lebih baik.